Selasa, 25 September 2012

Yaris Hancur Tertimpa Excavator

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mobil Toyota Yaris gepeng tertimpa excavator di Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (26/09/2012) pagi. Mobil berplat DD 1360 XF berwarna putih tersebut dikendarai wanita bernama Yani.
Kecelakaan tersebut terjadi persis di depan diler utama Ford Makassar atau berdekatan dengan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel dan kantor Inspektorat Sulsel.
"Kejadiannya tadi pagi. Saat ini jalanan masih macet," kata warga yang berada di lokasi kejadian, Radzidin, melalui pesan BlackBerry Messenger.
Radzidin yang berkantor di sekitar lokasi kejadian memasang foto kecelakaan itu sebagai gambar profil BlackBerry miliknya.
Menurut Ono, sapaan akrab Radzidin, pascakejadian tersebut pengendara mobil Yaris dalam kondisi baik.
Dalam beberapa pekan terakhir, excavator yang dipakai untuk proyek pelebaran Jl AP Pettarani tersebut terparkir di perempatan Jl Boulevard-Jl AP Pettarani. Pagi tadi, excavator tersebut rencananya dipindahkan dengan memakai truk tronton.
Saat akan dinaikkan ke tronton, excavator dengan bobot sekitar 20 ton itu jatuh dan menimpa mobil Toyota Yaris yang melintas. Belum diketahui persis penyebab jatuhnya escavator tersebut dari atas mobil tronton.
Akibat kejadian itu, mobil yang dikendarai Yani tersebut ringsek. Sedangkan, korban dikabarkan tidak mengalami luka serius.
Yaris Hancur Tertimpa Excavator
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.